DhohoTV - Sosial

Tak Punya Kerjaan Seorang Pemuda Jadi Kurir Narkoba Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 02 Desember 2016

Keterangan : Lantaran tidak mempunyai pekerjaan, seorang pemuda di kota kediri menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu, aksi tersangaka terbongkar setelah petugas satnarkoba polres kediri kota berhasil merungkus pel

Bagikan

S-a ( sigenta anggadaha perkasa) seorang pemuda penggunran warga kelurahan bujel kecamatan mojoroto kota kediri ditangkap anggota satnarkobna polres kediri kota karena menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu.

Laki-laki usia 19 tahun ini berhasil diringkus petugas di jalan veteran kecamatan mojoroto, bersama terangka petugas berhasil mengamnkan 10 klip sabu dengan berat 4 koma 88 gram , beserta sejumlah uang tunai dan telephone genggam.

Dalam hal ini tersangka menjadi kurir sabu-sabu yang bertugas mengantar barang dari haram tersebut dari seseorang ynag beriniasl n ke seseorang yang berinisial n diwilayah kecamatan tarokan kabupaten kediri, dengan imbalan ongkos tiga ratus lima puluh ribu rupaiah.

Akibat perbuatanya tersebut, palaku harus mendekam dijeruji tahanan mapolres kediri kota , dikenakan pasal 112 undang-undang republik indonesia tahun 2019 tentang narkotika,  dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.Dari Kediri Habibul Muntaha.