DhohoTV - Sosial

Tekan Angka Kecelakaan Dan Kejahatan, Petugas Razia Kendaraan Mobil Dan Sepeda Motor Blitar

Oleh : redaksi Kamis, 01 Desember 2016

Keterangan : Menekan angka kecelakaan dan kejahatan di wilayah kabupaten blitar, petugas gabungan yang terdiri dari dishub, polisi dan tni semakin giat meningkatkan razia kendaraan bermotor. Dalam razia itu, tida

Bagikan

Bertempat di jembatan timbang, jalan-raya talun kabupaten blitar, digelar razia kendaraan bermotor. Razia kendaraan bermotor ini, dilaksanakan oleh petugas gabungan, yang terdiri dari aparat dishub, polisi dan tni.
 
Dalam razia ini, petugas memeriksa setiap kendaraan yang melintas tanpa kecuali. Baik roda dua dan roda empat seperti mobil pribadi mobil box dan truk yang dicurigai petugas. Selain memeriksa surat - surat kelengkapan kendaraan, petugas juga memeriksa  barang bawaan yang dicurigai seperti  benda senjata tajam , bahan peledak  serta  barang jenis lainya yang membahayakan .

Ipda sahal, kanit turjawali ores blitar mengatakan, razia kendaraan bermotor ini dilakukan untuk meminimalisir kasus angka kecelakaan lalu lintas, aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor, serta kejahatan lainnya yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam razia ini, petugas menemukan puluhan pelanggar lalu-lintas. Di lokasi juga dilaksanakan sidang di tempat, untuk para pelanggar. Diharapkan, dengan razia ini, kecelakaan kendaraan bermotor dapat diminimalisir.Dari Blitar, Moh Aji.