DhohoTV - Sosial

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Nusantara Bersatu Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 30 Nopember 2016

Keterangan : Ribuan orang dari berbagai elemen , hadari deklarasi nusantara bersatu yang di gelar di jalan lingkar taman alun-alun tulungagung , jawa timur , tolak perpecahan nkri yang dilakukan sejumlah oknum yan

Bagikan

Mengenakan berbagai macam atribut , mulai pakaian adat tradisional , ormas , profesi hingga atribut perguruan pencak silat , ratusan warga di tulungagung , jawa timur , menghadiri deklarasi nusantara bersatu , di jalan lingkar taman alun-alun .
Deklarasi nusantara bersatu , yang dihadari oleh forpimda tulungagung , untuk menolak segala bentuk apapun , memecahbelah n-k-r-i , yang akhir-akhir ini , marak dihembuskan oleh sejumlah oknum , yang mengatasnamakan ormas keagamaan .
Usai melakukan sejumlah orasi , bupati berserta forpimda lainnya , dan ikuti oleh massa , membubuhkan tanda tangan , menolak perpecahan n-k-r-i dalam bentuk apapun .

Dalam deklarasi ini , bupati tulungagung , syahri mulyo , melarang wargnya untuk datang dan hadiri aksi bela islam jilid 3 , 2 desember mendatang , di jakarta . Orang nomor satu di tulungagung , juga menghimbau kepada warga masyarakat tulungagung , untuk beraktivitas seperti biasanya , dan tidak terpengaruh aksi-aksi , merongrong kedaulatan n-k-r-i .

Hal senada , juga disampaikan oleh komandan kodim o807 , letkol arm. Brantas suharyo , bahwa tulungagung , dipastikan tidak ada gejolak , dan tidak terpengaruh adanya aksi yang ada di jakarta . Dari Tulungagung Nada Wianto .