DhohoTV - Sosial

Uang Puluhan Juta Milik Pengusaha Salon Mobil Digondol Maling Kediri

Oleh : redaksi Selasa, 29 Nopember 2016

Keterangan : Rumah pengusaha salon mobil di kota kediri di satroni maling,pelaku berhasil membawa uang dan perhiasan dengan nilai puluhan juta rupiah , setelah merusak pintu depan rumah korban.

Bagikan

Aksi pencurian ini terjadi di rumah sugianto warga kelurahan banjaran , kota kediri , pelaku berhasil membawa uang dan perhiasan korban yang di simpan di dalam kamar, dengan jumlah total sekitar 50 juta rupiah.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada waktu pemilik rumah tidak ada dirumah , karena sedang mencari makan diwilayah kecamatan wates.

Setelah kembali kerumah korban mengetahui kalau pintu gerbangnya terbuka dan pintu depan rumah dalam keadaan rusak, melihat hal tersebut korban langsung mengecek harta benda miliknya , ternyata uang dan perhaiasanya sudah raib dibawa kabur pelaku.

Polisi yang datang kelokasi langsung memeriksa kondisi dalam rumah korban , namun pihak penegak hukum tersebut tidak akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengingat korban tidak ingin melaporkan kejiadin tersebut kepada keploisina.Dari Kediri Habibul Muntaha .