DhohoTV - Sosial

Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol Pp Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 25 Nopember 2016

Keterangan : Untuk menjaga suasana kota kediri agar terbebas dari tindak asusila, satuan polisi pamong praja setepat, kamis siang menggelar razia kesejumlah tempat kos dan panti pijat diwilayah kota kediri, hasiln

Bagikan

Satuan polisi pamong praja kota kediri kamis siang berhasil menjaring dua pasangan  bukan suami istri di tempat kos diwilayah pesantren kota kediri. Dua pasangan muda-muda itu diduga telah melakukan tindakan asusila di tempat kos. Saat dilakukan rasia dua pasangan tersebut mengelak dan mengaku bahwa keduanya teman . Celakanya lagi saat dilakukan rasia ,salah satu pasangan pelajar tersebut sedang memakai baju khas sekolah menengah negeri di kota kediri.

Di tempat kos lain petugas juga melakukan razia ke sejumlah penghuni kos, di tempat kos yang berada di kelurahan grogol pesantren ini, petugas menemukan puluhan botol miras jenis vodka yang indikasikan bekas digunakan untuk pesta miras dikos tersebut.

Kepala seksi penertiban satpol pp nur khamid menegaskan, rasia yang dilakukannya ini sebenarnya untuk menekan adanya eksodus penghuni eks lokalisasi semampir yang berprofesi wanita nakal. Dan saat dilakukan rasia berhasil mengamankan dua pasangan mesum yang kesemuanya masih muda muda tersebut.

Usai terjaring ,kedua pasangan tersebut langsung dibawa kekantor satuan polisi pamong praja kota kediri untuk dilakukan pembinaan. Selain merazia tempat kos , satpol pp juga menyisir tempat pijat onasis di jalan kapten tendean, di lokasi yang disinyalir digunakan sebagai tempat mesum ini petugas memeriksa kartu identitas para terapis satu persatu.Dari Kediri Habibul Muntaha .