DhohoTV - Sosial

Kotak Kardus Yang Diduga Berisi Bom,Diketemukan Di Areal Plta Bendungan Wlingi-Raya Blitar

Oleh : redaksi , 00 0000

Keterangan : Warga di kabupaten blitar, digemparkan dengan penemuan box hitam yang diduga berisi bom rakitan. Box tersebut diletakkan di trotoar areal plta bendungan wlingi-raya. Kotak kardus yang terbungkus plas

Bagikan

Inilah kotak kardus yang diduga berisi bom rakitan, yang diketemukan di areal plta bendungan wlingi-raya kecamatan sutojayan kabupaten blitar. Kotak kardus yang diduga berisi bom rakitan tersebut, dibungkus plastik warga hitam.

Oleh petugas, lokasi sekitar kotak kardus langsung dipasang police line, untuk menjaga agar tidak ada warga yang mendekat. Police line dipasang dengan radius lima puluh meter dari titik kotak kardus yang diduga berisi bom rakitan.

Dari keterangan saksi, katmiran mengaku, saat itu dirinya melakukan patroli di sekitar areal plta. Dirinya menemukan kotak kardus yang diletakkan di trotoar pinggir jalan dekat taman. Karena mencurigakan, ia kemudian mendekati kotak kardus tersebut, dan selanjtnya melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Menurut kapolresta blitar, akbp slamet waloya mengatakan/ pihaknya mendapat laporan jika ada benda mirp bom yang diletakakan di areal plta. Pihaknya yang mendatangi lokasi penemuan, dan juga memasang police line di sekitar lokasi, untuk mensterilkan lokasi. Karena kotak kardus tersebut, diduga terdapat bom rakitan. Saat ini, pihak kepolisian resort blitar, masih menunggu tim jihandak dari polda jatim.Dari Blitar, Moh aji.