DhohoTV - Sosial

Mayat Laki-Laki Tanpa Busana Ditemukan Di Sungai Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Senin, 21 Nopember 2016

Keterangan : Sesosok mayat laki-laki tanpa busana ditemukan tersangkut bebatuan di aliran sungai tawing , desa ngadimulyo , kecamatan kampak , kabupaten trenggalek , jawa timur . Korban diperkirakan telah meningga

Bagikan

Keberadaan mayat tersebut , diketahui pertama kali oleh warga setempat yang sedang mencari ikan . Saat ditemukan , kondisi mayat telah membusuk , dengan posisi tertelungkup di antara bebatuan sungai .

Kasat reskrim polres trenggalek , a-k-p sumi andana , mengatakan langsung di evakuasi ke r-s-u-d dokter soedomo trenggaek , untuk dilakukan pemeriksaan medis .

Dari hasil pemeriksaan sementara , tim medis dan kepolisian belum menemukan adanya tanda-tanda penganiaayaan di tubuh korban , namun untuk memastikan penyebab kematian , dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lanjutan .

 saat ditemukan , korban sama sekali tidak memakai busana , selain itu , disekitar lokasi penemuan mayat , juga tidak ditemukan kartu identitas sama sekali . Hingga saat ini , polisi belum berhasil mengungkap identitas korban tersebut .

Pihaknya meminta , apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor polisi setempat .dari trenggalek nada wianto.