DhohoTV - Sosial

Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor , Dua Orang Tewas Dan Satu Orang Luka Berat Tulungagung

Oleh : Redaksi Jumat, 18 Nopember 2016

Keterangan : Sebuah kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di tulungagung , jawa timur , menyebabkan dua orang tewas , serta satu orang mengalami luka berat , dan harus mendapat perawatan intensif di ruang i-

Bagikan

Kecelakaan maut ini ,  terjadi di jalan raya bandung-durenan , desa gandong , kecamatan bandung , tulungagung , jawa timur , yang melibatkan dua sepeda motor , yakni sepeda motor ninja sport , nopol ae 2307 lf , dengan sepada motor yamaha l-2 super , nopol ag 3508 RQ.

Dalam kecelakaan maut ini , mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor ninja sport , tewas , dan imam baiyachi yang di bonceng imam syafi'i , keduanya warga jalan syuhada , desa ngunut , kecamatan babadan , ponorogo , tewas di tempat .
Sedangkan imam syafi'i , tewas , setelah sempat mendapat perawatan di r-s-u-d dokter iskak tulungagung , dan suhadi , warga desa gandong , kecamatan bandung , mengalami luka parah , yang kini di rawat intensif di ruang i-g-d r-s-u-d dokter iskak tulungagung .

Menurut keterangan petugas kepolisian , kecelakaan ini terjadi , saat dua kendaraan tersebut , melaju dari arah utara menuju ke selatan kearah pantai prigi . Di duga kedua korban tewas , yang mengendarai sepeda motor ninja sport nopol , tidak dapat menghindar , saat sepeda motor yang dikendarai suhadi , hendak belok kekanan , tanpa menyalakan lampu sign , dan kecelakanpun tak terhindarkan .  

Keduanya tewas , setelah menabrak tiang telepon , sementara sepeda motor sport tersebut , terlempar dan terjun  ke dalam sungai , sedalam 5 meter .
Sementara itu , akibat dalamnya sungainya ,  membuat proses evakuasi sepeda motor yang terjun ke sungai , mengalami kesulitan , dan terpaksa di tarik menggunakan mobil unit laka lantas polres tulungagung . Dari Tulungagung , Nada Wianto .