DhohoTV - Sosial

Banjir Terjang 5 Kecamatan Di Trenggalek Mulai Surut Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Senin, 14 Nopember 2016

Keterangan : Banjir yang menerjang lima kecamatan di kabupaten trenggalek , jawa timur , mulai berangsur-angsur surut , namun hingga sore , genangan air masih terjadi beberapa sudut kampung . Sementara itu , belas

Bagikan

Sejumlah jalan di desa gandusari , kecamatan gandusari , trenggalek , jawa timur , hingga minggu sore , masih tergenang banjir , genangan air bervariasi antara 20 centimeter hingga 50 centimeter . Kondisi ini , mulau sudah surut di banding empat jam sebelumnya , dan genangan air di jalan kampung sempat mencapai satu meter .

Menurut warga , meskipun banjir mulai surut , kondisi genangan air yang masih terjadi di mana-mana mulai mengangu aktifitas warga , karena tidak bisa dengan leluasa keluar rumah .

Sementara itu , sejumlah jalan raya antar kecamatan yang sebelumnya sempat terendam banjir , saat ini telah kembali normal , arus lalu lintas dari kedua arah berjalan dengan lancar.

Sebelumnya lima kecamatan di trenggalek , di terjang banjir , kelima kecamatan tersebut , adalah kecamatan munjungan , kampak , gandusari pogalan , dan kecamatan watulimo . Banjir ini , terjadi setelah wilayah trenggaalek di guyur hujan deras semalaman . Khusus di wilayah gandusari dan kampak , banjir kali ini , adalah yang ketiga selama kurun waktu tiga bulan terakhir.  Dari Trenggalek Nada Wianto.