DhohoTV - Sosial

Puting Beliung Menerpa Tenda Dan Panggung Lks Jatim Nganjuk

Oleh : Redaksi Selasa, 08 Nopember 2016

Keterangan : Puting beliung menerpa wilayah kota nganjuk, jawa timur, akibatnya panggung dan tenda utama lomba keterampilan siswa se jawa timur roboh,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, detik detik terjanga

Bagikan

Dalam rekaman video amatir yang berdurasi 1 menit 38 detik, terlihat angin puting beliung menerjang wilayah kota nganjuk tertuma di gor bungkarno nganjuk yang dijadikan lokasi lomba keterampilan  siswa setingkat s-m-k se jawa timur.dalam rekaman tersebut, satu dari tiga panggung utama roboh akibat diterjang angin puting beliung.

 beberapa guru yang berada di dalam area tenda, langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, tak berselang lama, giliran tenda utama yang roboh akibat diterjang angin puting beliung. Salah satu siswa yang berada di sekitar lokasi mengaku, angin puting beliung datang dari arah timur menuju ke barat, saat angin datang, tidak disertai hujan.angin langsung menghantam panggung utama, dan tenda utama yang berada di kawasan gor bung karno.

Pasca robohnya panggung dan tenda utama,pihak kepolisian dibantu petugas lain dari berbagai unsur dan panitia langsung mengevakuasi reruntuhan. Ketua penyelenggara kegiatan lomba keterampilan siswa sejawa timur mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, menurutnya 54 lomba yang digelar telah selesai, hanya rencananya  pada senin malam ini di agendakan ada kegiatan hiburan berupa musik, dan untuk jadwal penyerahan hadiah akan di selenggarakan di lain tempat. Dari Nganjuk Komarudin .