DhohoTV - Sosial

Setelah Hilang Selama Empat Hari, Balita Tenggelam Diketemukan Blitar

Oleh : Redaksi Senin, 07 Nopember 2016

Keterangan : Setelah empat hari melakukan pencarian, akhirnya jasad balita di kota blitar, jawa timur yang hayut diparit areal persawahan pada hari rabu lalu ditemukan. Korban ditemukan oleh pemilik perahu tambang

Bagikan

Inilah jasad indra mulya pengestu, balita tiga tahun  warga perumahan green house kelurahan tanjungsari kecamatan sukorejo kota blitar, yang hanyut terbawa arus parit di belakang rumahnya pada hari rabu tanggal dua kemarin. Jasad korban terbujur di kamar jenazah rumah sakit mardi waluyo.

Jasad korban pertama kali ditemukan, oleh pemilik perahu tambang di penambangan desa kunir kecamatan wonodadi yang letaknya sejauh tujuh kilometer dari titik awal tenggelamnya korban. Korban yang rumahnya di kota, namun setelah empat hari dilakukan pencarian, akhirnya diketemukan di wilayah kabupaten blitar. 

Sebelumnya pada hari rabu yang lalu, korban yang merupakan anak anggota polsek nglegok,  yakni aiptu eko pujiantoko dengan luluk tersebut, hanyut saat bermain di sebuah parit yang ada dibelakang rumahnya. Rencananya jenazah korban akan dimakamkan ditempat kelahiran ibunya di sidoarjo.Dari Blitar, Moh Aji .