DhohoTV - Sosial

Hari Kedua Pencarian Balita Tenggelam, Petugas Gabungan Belum Temukan Tanda-Tanda Blitar

Oleh : Redaksi Jumat, 04 Nopember 2016

Keterangan : Petugas gabungan hari kedua terus melakukan pencarian, terhadap indra mulyo pangestu, balita yang tenggelam kemarin sore di parit. Petugas menyisir sepanjang parit, dan juga membendung parit. Namun hi

Bagikan

Beginilah proses pencarian indra mulyo pangestu 3 tahun, warga perumahan green house di kepanjen kidul kecamatan sukorejo kota blitar, yang hilang tenggelam di sungai rabu sore. Putra dari bripka eko yang merupakan anggota polsek nglegok tersebut, tenggelam di parit belakang perumahan.

Selain menyisir parit di lokasi awal hilangnya korban, polisi dan warga juga melakukan pencarian disepanjang parit yang mengarah ke sungai yang dimungkinkan korban tersangkut. Bahkan, sebagian warga dan polisi juga membendung parit dengan menggunakan kayu dan batu.

Kapolsek sukorejo kompol agus fauzi mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pencarian di sepanjang parit yang mengarah ke sungai. Pihaknya memfokuskan pencarian di sekitar jembatan, yang berarus deras.

Namun hingga kini, keberadaan indra mulyo pangestu belum juga diketemukan. Petugas gabungan juga dibantu dengan basarna trenggalek, untuk proses pencarian.Dari Blitar Moh Aji .