DhohoTV - Sosial

BENTROK ANTAR NAPI , SATU ORANG NAPI MENGALAMI LUKA SERIUS Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Jumat, 04 Nopember 2016

Keterangan : Bentrokan antar narapidana di terjadi di rumah tahanan kelas ii b trenggalek , jawa timur , akibatnya satu narapidana mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit . Petugas lapas langsung m

Bagikan

Narapidana yang menjadi korban bentrok antar narapidana di rutan kelas dua b trenggalek , jawa timur ini , adalah sulaiman suprapto , warga desa dimong , kabupaten madiun . Korban saat ini , masih dalam kondisi koma , dan menjalani perawatan intensif di r-s-u-d dokter sudomo trenggalek .

Kepala rutan kelas dua b trenggalek , sambiyo , mengatakan korban adalah narapidana kasus pencurian , dan tengah menjalani masa pemidanaan selama 1 tahun 8 bulan di rutan trenggalek . Bentrokan antar penghuni rutan ini , terjadi sekitar pukul 8 pagi , di kamar nomor 7 blok narapidana . Peristiwa berlangsung saat seluruh narapidana tengah melakukan kegiatan rutin , olah raga dan kerja bakti .

 dari hasil penyelidikan awal , kejadian tersebut di duga mengarah pada pengeroyokan , namun saat ini , petugas lapas baru mengamankan satu narapidana yang di duga kuat merupakan pelaku utama . Pelaku diidentifikasi bernama marsum widayatmoko , warga kelurahan kelutan , trenggalek . Pelaku merupakan narapidana kasus penipuan penggelapan yang sedang menjalani masa pemidanaan selama 1 tahun 8 bulan .

Saat ini , terduga pelaku telah diamankan dan dimasukkan sel isolasi , hingga menunggu proses hukum lebih lanjut dari pihak kepolisian .
Sementara itu , kasat rekrim polres trenggalek , akp sumi andana , mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di dalam rumah tahanan . Guna mengungkap kasus ini , polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi , dan satu napi yang diduga adalah pelaku utama.

Korban hingga masih koma dan menjalani perawatan intensif tim medis di ruang khusus di paviliun r-s-u-d dokter soedomo trenggalek . Dari informasi awal , korban memgalami luka serius di bagian kepala , dan kuat dugaan korban dibenturkan kelantai atau tembok tahanan .
Hingga saat ini , konidi rutan trenggalek berangsur-angsur pulih , seluruh narapidana dan tahanan melakukan aktivitas dan rutinitas seperti biasa . Dari Trenggalek Nada Wianto .