DhohoTV - Sosial

Massa Minta Dewan Rekomendasi Pemecatan Kaur Desa Yang Diduga Korupsi Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 03 Nopember 2016

Keterangan : Ratusan massa yang tergabung dalam aliansi masyarakat plosoarang, menggeruduk kantor dprd kabupaten blitar. Mereka meminta komisi empat , memberikan rekomendasi pemecatan terkait salah satu kaur des

Bagikan

Dengan menggunakan kendaraan roda empat ratusan warga yang tergabung dalam aliasi masyarakat ploso arang, mendatangi kantor dprd kabupaten blitar. Denganmembawa beberapa spanduk, massa meminta anggota dprd, komisi empat memberi rekomendasi terkait pemecatan setya widodo, kaur keuangan desa plosoarang, kecamatan sanan kulon, kabupaten blitar.

Aksi ini merupakan yang kedua kalinya, yang sebelumnya dilakukan oleh massa di kantor desa setempat. Namun karena tidak membuahkan hasil, massa kembali menggelar aksi di depan kantor dprd setempat. Aksi yang melibat ratusan massa ini mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian polres blitar.

Setelah bebera jam berorasi, massa kemudian dipersilahkan masuk ke dalam gedung dprd, untuk menyampaikan aspirasinya di depan komisi empat. Dalam pertemuan tersebut, massa meminta komisi empat untuk bertindak tegas terhadap kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh setya widodo.

Sementara itu, ketua komisi empat anggota dprd lutfi azis mengatakan, pihaknya akan segera turun ke lapangan langsung, untuk membuktikan kebenaran/ sesuai permintaan skpd terkait.
Selesai menyampaikan aspirasinya, masaa kemudian membubarkan diri dengan pengawalan petugas kepolisian setempat. Dari Blitar Moh Aji.