DhohoTV - Sosial

Lepas Dari Pantauan Orang-Tua, Balita Hilang Terseret Arus Parit Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 03 Nopember 2016

Keterangan : Lepas dari pantauan orang tuanya, seorang balita di kota blitar jawa timur hilang terseret arus sebuah parit di persawahan. Kondisi banjir membuat arus parit mengalir sangat deras. Hingga dini-hari,

Bagikan

Hingga rabu dini-hari, warga perumahan green house kelurahan tanjungsari kecamatan sukorejo kota blitar , masih melakukan upaya pencarian terhadap hilangnya korban i-m ( indra mulyo pangestu ) seorang balita tiga tahun, yang hilang akibat terseret arus parit persawahan yang ada dibelakang rumahnya .

Selain menyisir parit dilokasi awal hilangnya korban, warga juga melakukan pencarian disepanjang sungai yang dimungkinkan korban tersangkut. Bahkan , sebagian warga juga membendung parit dengan menggunakan pohon pisang .

Kapolsek sukorejo kompol agus fauzi mengatakan , diduga , korban terpeleset saat tengah bermain air diparit belakang rumahnya . Hingga malam ini pihak kepolsian dengan diban bpbd , dan warga masih terus melakukan upaya pencarian.

Sementara , i-m adalah putra bungsu dari dua bersaudara , anak pasutri eko pujiantoko dan luluk yang pada rabu petang kemarin dikabarkan hilang akibat terseret arus parit persawahan, usai ditinggal ibunya memasukan kendaraan didalam garasi rumahnya. Dari Blitar Moh Aji .