DhohoTV - Sosial

Pns Bolos Terjaring Razia Satpol Pp Kediri

Oleh : Redaksi Kamis, 03 Nopember 2016

Keterangan : Menanggapi laporan masyrakat terkait banyaknya pegawai negeri sipil, p-n-s bolos pada jam kerja, sejumlah petugas satpol pp bersama badan kepegawaian daerah, b-k-d kota kediri siang tadi menggelar raz

Bagikan

Razia pegawai negeri sipil, p-n-s ini dilakukan satpol pp bersama badan kepegawaian daerah, b-k-d kota kediri di sejumlah pusat perbalajaan,  yakni di kediri town square , kediri mall dan golden swalayan. Petugas melakukan penyisiran di beberapa tempat di mall-mal tersebut, saat di kediri town squre, ketos petugas mendapati dua pns dari dinas kesehatan yang sedang berbelanja, dua orang yang harusnya melayani masyarakat tersebut kemudian dimintai kartu identitasnya untuk di data.

Dihadapan petugas ista surviva yuani seorang pns dari dinas kesehatan mengaku, ia datang ke tempat ini untuk membeli kado yang akan diberikan kepada atasanya. Ia mengaku tidak izin karena dirasa sudah masuk pada jam istirahat kerja.
Setelah di ketos selanjutnya petugas menyisir pusat perbelanjaan golden swalayan, di tempat ini petugas mengetahui seorang pns yang berdinas di pengadilan negeri kota kediri sedang berbelanja kebutuhan rumah tangga, karena bukan dibawah naungan pemerintah kota kediri, sehingga parat hanya memberi pembinaan saja, agar mereka tidak mengulangi perbuatanya.

Menurut nur kamid kasi trantib satpol pp kota kediri, razia ini dilakukan untuk menindak lanjuti laporan dari masyarakat, tentang banyaknya pns bolos pada jam kerja, hasilnya petugas berhasil mendapti sejumlah pns yang bolos, mulai dari pns kota hingga pns kabupaten, diharapkan dengan adanya razia ini, kedepan tidak ada lagi pns bolos sehingaa bisa melayani masyarakat dengan maksimal.

Selain di dua mall tadi, petugas juga merazia tempat karaoke inul vista yang berada di lantai 4 kediri mall, disini petugas mendapati seorang guru tidak tetap dari kabupaten kediri yang sedang menunggu temanya. Dari Kediri Habibul Muntaha .