DhohoTV - Sosial

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Penuh Luka Tusuk Nganjuk

Oleh : Redaksi Kamis, 03 Nopember 2016

Keterangan : Satu minggu pasca terjadinya pembunuhan seorang wanita penuh luka tusuk di nganjuk, jawa timur, akhirnya pelaku pembunuhan yang juga pacar korban berhasil ditangkap. Pelaku yang sempat kabur untuk men

Bagikan

Inilah pelaku pembunuhan a-a ( andik alfianto ), 19 tahun warga desa sumberkepuh kecamatan tanjunganom yang berhasil ditangkap satreskrim polres nganjuk pasca satu minggu terjadinya penemuan mayat seorang wanita penuh luka tusuk di desa kedungombo kecamatan tanjunganom.

Korban adalah nur koniah, 27 tahun warga grogol kediri yang dibunuh dengan cara sadis ditusuk  memakai pisau dapur pada dada, punggung dan tangan.
Dari hasil penyelidikan, pelaku yang sempat kabur ke sidoarjo, berhasil ditangkap petugas dirumah saudaranya.

Dihadapan petugas pelaku mengaku nekat melakukan pembunuhan pasalnya merasa kesal dan cemburu kepada korban yang diduga mempunyai pacar lain.
Bersama pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, pakaian korban dan satu unit sepeda motor. Pelaku akan dijerat pasal pembunuhan berancana dengan ancaman hukuman dua puluh tahun penjara.  Dari Nganjuk Komarudin .