DhohoTV - Sosial

Group Band D'masiv Hibur Ribuan Warga Kota Kediri

Oleh : Redaksi Senin, 31 Oktober 2016

Keterangan : Salah satu group band papan atas indonesia , d'masiv, menghibur ribuan penggemarnya di acara, harmoni pemuda kediri , di balai kota kediri jumat malam kemarin. Sejumlah lagu hits dibawakan, oleh band

Bagikan

Harmoni pemuda kediri , digelar di halaman balai kota kediri , jumat malam kemarin , untuk memperingati hari sumpah pemuda , 28 oktober .
Hadir sebagai bintang tamu, salah satu group band papan atas indonesia , d'masiv, yang menghibur ribuan masivers di acara tersebut .

Sejumlah lagu hits dibawakan oleh band yang beraliran pop ini. Diantaranya adalah cinta ini membunuhku , dan diantara kalian yang ada di album pertama mereka , serta lagu lagu baru, termasuk lagu yang berjudul bersama dalam cinta , yang bernuansakan semangat persatuan dalam indahnya perbedaan . Lagu ini, perdana dibawakan secara live dikota kediri.

Tak ketinggalan, walikota kediri , abdullah abu bakar , tampil duet dengan membawakan lagu jangan menyerah , untuk memberikan semangat bagi para pemuda, khususnya para pemuda di kota kediri .

Dalam press conferens yang digelar sesaat sebelum penampilannya pada malam itu , d'masiv, punya pesan moral untuk para pemuda . Sebagai generasi penerus bangsa , hendaklah para pemuda memiliki mimpi dan cita cita yang tinggi , serta terus berjuang  mewujudkan mimpi tersebut .
Sementara itu , melalui acara harmoni pemuda kediri ini , walikota kediri berharap, tercipta sinergitas yang baik antara pemerintah dan pemuda kediri , sehingga ekonomi dan industri kreatif dikota kediri dapat tumbuh dengan pesat .

Dalam event yang diikuti seluruh pelajar , mahasiswa dan sejumlah komunitas muda di kota kediri ini , juga untuk mensosialisasikan brand harmoni kediri di kalangan muda ,bahwasannya, perbedaan latar belakang , pendidikan , agama dan lainnya dapat hidup secara harmoni di kota kediri . Dari Kediri Habibul Muntaha.