DhohoTV - Sosial

Misteri Penemuan Mayat Wanita Dibuang Nganjuk

Oleh : Redaksi Jumat, 28 Oktober 2016

Keterangan : Misteri penemuan mayat wanita penuh luka yang dibuang di areal persawahan di nganjuk,jawa timur,mulai menemukan titik terang.polisi sudah mengetahui identitas korban yang seorang janda dua anak.Kini p

Bagikan

Misteri penemuan mayat seorang wanita penuh luka tusuk di areal persawahan desa kedungombo kecamatan tanjunganom mulai menemukan titik terang.kini polisi sudah mengetahui identitas korban.

Korban adalah nur koniah,27 tahun warga kelurahan sonorejo kecamatan grogol kediri seorang janda dua anak yang sehari hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Korban ditemukan temukan tewas di areal persawahan desa kedungombo dengan sangat mengenaskan.tubuh korban penuh luka tusuk diantaranya di dada/di punggung dan ditangan.

Sekitar delapan saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi,di antaranya salah seorang warga yang sedang memancing ikan yang kebetulan mendengar teriakan minta tolong korban dan sempat berpapasan dengan pelaku.

Guna penyelidikan lebih lanjut polisi mengamankan satu buah pisau dapur dan pakaian korban untuk dijadikan barang bukti,sementara polisi masih memburu pelaku yang ciri cirinya sudah dikantongi petugas. Dari Nganjuk Komarudin.