DhohoTV - Sosial

Wanita Tewas Penuh Luka Tusuk Nganjuk

Oleh : Redaksi Kamis, 27 Oktober 2016

Keterangan : Seorang wanita di kabupaten nganjuk, jawa timur di temukan tewas dalam keadaan luka penuh tusuk di bagian tubuhnya. Korban yang diduga kuat korban pembunuhan di temukan warga di areal persawahan.

Bagikan

Kondisi mayat wanita yang mengenakan celana warna biru, dan sweater hitam ini sangat mengenaskan, korban yangbelum diketahui identitasnyaini, pertama kali di temukan warga di areal persawahan di desa kedung ombo, kecamatan warujayeng, kabupaten nganjuk, dengan kondisi penuh luka tusuk.
 
Pihak kepolisian yang datang kelokasi kejadian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi di sekitar area penemuan. Korban yang diperkirakan berusia 35 tahun dengan tinggi 170 sentimeter ini, mengalami tiga luka tusuk di bagian dada.

Ketika ditemukan, di sekitar jasad korban juga ditemukan pisau patah, yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan pembunuhan. Selain itu petugas juga menemukan barang bukti lain berupa tisue dan juga gelas bekas minuman keras.

Untuk kepentingan penyilidakan jasad korban selanjutnya di bawa kerumah sakit umum nganjuk. Polisi  saat ini masih mendalami kasus ini termasuk memeriksa sejumlah saksi, kuat dugaan lokasi penemuan korban merupakan lokasi pembuangan, polisi menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan sanak famili dengan ciri-ciri seperti korban untuk mengubungi polsek waerujayeng dan polres nganjuk, hingga kini polisi masih berusaha menguak misteri kematian korban. Dari Nganjuk Komarudin .