DhohoTV - Sosial

Razia Miras, Petugas Amankan Ratusan Liter Arak Jowo Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 27 Oktober 2016

Keterangan : Petugas satuan polisi pp kota blitar, menggelar razia miras kesejumlah warung-warung dan penjual di kota blitar. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan ratusan botol miras oplosan yang disembunyikan o

Bagikan

Guna menekan penyakit masyarakat, petugas satuan polisi pamong praja kota blitar, menggelar razia miras ke sejumlah warung-warung. Salah-satunya di jalan tengger kelurahan kepanjen lor kota blitar. Petugas satuan polisi pp kota blitar, langsung masuk ke rumah yang ditengarai menjual miras oplosan. Petugas langsung menggeledah kamar-kamar yang di dalam rumah.

Hasilnya, petugas menemukan ratusan miras oplosan di dalam jerigen. Bahkan, penjual miras sengaja mengelabui petugas, dengan menyimpan miras oplosan kedalam galon air mineral. Petugas satpol pp langsung membawa tiga jerigen dan tiga galon air mineral, tempat menyimpan miras oplosan jenis arak jowo. Sementara, penjual miras, langsung didata dan dimintai keterangan oleh petugas.

Razia ini digelar, untuk menekan penyakit masyarakat akibat miras. Dan hasilnya, pihaknya mengamankan ratusan jenis arjo yang tersimpan dalam tiga jerigen dan tiga galon air kineral.

Rencananya, razia miras ini akan terus di gelar secara intensif, guna menekan peredaran miras dan tindak kejahatan yang di dipicu dari minuman di kota blitar . Dari Blitar Moh Aji .