DhohoTV - Sosial

Pencuri Dihakimi Warga Nganjuk

Oleh : Redaksi Kamis, 27 Oktober 2016

Keterangan : Seorang pemuda yang belum di ketahui identitasnya di hakimi masa dikarenakan kedapatan mencuri di pertokoan area pasar wage nganjuk, kronologi kejadian bermula pada pagi hari sekitar pukul delapan pag

Bagikan

Emosi warga tidak bisa terbendung pasalnya tersangka tertangkap dan membawa uang curian dan wargapun menghakimi tersangka hingga babak belur, beruntung tersangka dapat di amankan petugas di pos polisi agar tidak menjadi bulan bulanan warga.

Demi mengamankan tersangka dari emosi warga yang ingin menghakimi tersangka, polisi membawa tersangka ke polsek kota nganjuk guna penyelidikan lebih lanjut. Setelah di introgasi petugas,  terssangka berbicara nglantur layaknya orang gila , setiap kali di tanya alamat dan  identitas , tersangka  hanya menjawab berasal dari jawa timur dan bernama imam kudori.

Menurut keterangan kompol sutono kapolsekta nganjuk diketahuai tersangka adalah orang gila yang sering kali berkeliaran di sekitaran alun alun nganjuk dan pasar wage, diduga tersangka kelaparan dan ingin makanan hingga nekat mencuri uang milik warga.
Diduga  imam kudori yang gangguan jiwa atau depresi  kelaparan dan akhirnya mencuri uang milik warga, untuk membeli makannan, saat ini tersangka masih di amankan di polsek kota nganjuk demi penyelidikan lebih nganjuk ,agar mengetahui apakah benar tersangka mengalami gangguan jiwa.  Dari Nganjuk Komarudin .