DhohoTV - Sosial

Di Duga Selingkuh Oknum Satpol Pp Di Grebek Istrinya Sendiri Kediri

Oleh : Redaksi Rabu, 26 Oktober 2016

Keterangan : Di duga selingkuh dengan memasukan wanita lain ke dalam rumah, seorang oknum satpol pp yang masih berstatus honorer di kediri selasa malam digrebek istrinya sendiri, sayanganya sebelum petugas kepo

Bagikan

Riki seorang oknum satpol pp warga kelurahan ngampel mojoroto yang berdinas di kota kediri,  selasa malam digrebek mareta warga kademangan blitar yang tak lain adalah istrinya sendiri di dalam rumah nomor a8 di perumahan jabon kecamatan banyakan kabupaten kediri, mareta yang mencurigai suaminya membawa perempuan lain kedalam rumah tersebut langsung menggedor-gedor pintu, sayangnya sebelum pihak keamanan bersama warga lain datang ke lokasi, perempuan yang diketahui menggunakan sepedah motor tersebut berhasil melarikan diri.

Pihak satpol pp kota kediri bersama pihak kepolisian yang datang, langsung menggelar mediasi di dalam rumah, bersama kedua belah pihak, dihadapan petugas, riki dan mareta mengakku, kalau dirinya masih berstatus suami istri namun dalam proses perceraian.
Karena kedua belah pihak masih bersikukuh tidak ada yang mau mengalah, sehingga satpol pp menyerahkan maslah ini ke pihak kepolisian polsek banyakan. Sementara untuk kedisplinan, jika oknum satpol pp yang bertugas di pos depan rumah wakil walikota tersebut terbukti bersalah, pihak satpol pp akan mengeluarkan sanksi tegas, mulai dari yang tertulis hingga pemecatan. Dari Kediri Habibul muntaha .