DhohoTV - Sosial

Tabrakan Antar Sepeda Motor , Satu Tewas Di TKP Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Senin, 17 Oktober 2016

Keterangan : Kecelakaan maut , antara dua sepeda motor terjadi di ruas jalan nasional di trenggalek , jawa timur , akibatnya , satu orang tewas , dan satu lainnya mengalami luka berat . Korban luka tersebut , l

Bagikan

Kecelakaan ini , terjadi di kilometer  dua , ruas  jalan nasional trenggalek-ponorogo ,  di desa buluagung , kecamatan  karangan , trenggalek  , jawa timur .

Unit laka lantas satlantas polres trenggalek , yang datang di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi , jasad habib , warga , desa buluagung , kecamatan karangan , yang tewas di lokasi kejadian .

Sedangkan korban lain , afufatul hafif , warga desa nglongsor , kecamatan tugu , yang mengalami luka patah tulang , juga dilarikan ke  rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis .

Menurut warga , tidak ada yang mengetahui secara pasti , kronologis dari kecelakaan ini , karena terjadi pada saat jalan sepi , dan bersamaan dengan waktu sholat isya' . Saat itu , korban diketahui telah tegeletak di jalan raya .

Selain korban jiwa , kecelakaan ini menyebabkan dua unit seperda motor yang dikendarai para korban , mengalami kerusakan parah pada bagian depan .  Di duga , salah seorang korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi .Dari Trenggalek Nada Wianto .