DhohoTV - Sosial

Kantor Kelurahan Dibobol Laptop Yang Berisi Data Penting Raib Blitar

Oleh : Redaksi Senin, 17 Oktober 2016

Keterangan : Kantor kelurahan garum kabupaten blitar, jawa timur dibobol kawanan maling. kawanan maling masuk dengan cara mencongkel jendela dan teralisnya,dan berhasil menggasak barang-barang di dalam kantor,sert

Bagikan

Beginilah kondisi jendela ruang sekretaris kantor kelurahan bence kecamatan garum kabupaten blitar,yang dibobol kawanan maling senin dini hari. jendela kantor serta teralisnya juga rusak,akibat dicongkel kawanan maling.

Setelah berhasil masuk ke kantor kelurahan, kawanan maling tersebut, kemudian mengacak-acak dalam kantor. kawanan maling berhasil menggasak uang tunai enam juta rupiah, dua buah laptop yang berisi data-data penting, serta satu buah kamera. kapolsek garum yang datang ke lokasi menemukan, satu kunci pintu yang diduga sengaja dibuang kawanan maling, usai menggasak barang-barang di kantor kelurahan. kini pihaknya, masih menyelidiki dan mengembangkan kasus pembobolan kantor kelurahan tersebut.  

Sementara kepala kelurahan, best alifinsia mengaku, kejadian tersebut diketahui oleh sekretaris kelurahan, yang masuk ke ruangannya. ternyata jendela dan teralisnya sudah rusak akibat dicongkel. dan setelah di cek, ternyata barang-barang di kantor sudah raib.

Akibat hilangnya data-data tersebut, pelayanan di kantor kelurahan lumpuh. Pasalnya, semua data dan informasi penting berada di dalam laptop yang hilang digasak maling. Diharapkan, petugas segera menemukan barang-barang yang dicuri kawanan pelaku dari kantor kelurahan bence, agar pelayanan di kantor tersebut segera normal kembali.Dari Blitar Moh Aji.