DhohoTV - Sosial

Sebuah Toko Kayu Hangus Terbakar Nyaris Membakar Penjaga Toko Tulungagung

Oleh : Redaksi Jumat, 14 Oktober 2016

Keterangan : Sebuah toko kayu di tulungagung , jawa timur , jum'at pagi , hangus di lalap si jago merah , saat toko masih tutup , bahkan toko yang berisikan berbagai macam kayu olahan , rata dengan tanah . Dalam k

Bagikan

Toko berbagai macam kayu yang berada di kelurahan tretek , tulungagung , jawa timur , milik seno , warga kota kediri , jum'at pagi , sekitar pukul 5.30 wib , hangus terbakar di lalap si jago merah . Seluruh bangunan toko , rata dengan tanah , karena didalamnya banyak terdapat tumpukan berbagai macam jenis kayu olahan , yang mudah terbakar , dan di tambah dengan kencangnya hembusan angin , api cepat berkobar keseluruh toko .

Api yang belum diketahui asalnya , terus menyala  , membuat panik warga yang berdekatan dengan toko kayu tersebut , bahkan dengan menggunakan alat seadaanya , berusaha memadamkan api , agar tidak merebet ke rumah warga lainnya , karena toko , yang di tinggal pemiliknya ke banyuwangi , berdekatan dengan pemukiman warga .

Dengan mengerahkan dua unit kendaraan p-m-k milik b-p-b-d tulungagung , dan sejumlah truk tangki pensuplai air , berusaha memadamkan kobaran api . Banyaknya warga yang berkemurun disekitar lokasi kebakaran , menghambat proses pemadaman , sehingga polisi yang berjaga-jaga , menghalau untuk menjauhi lokasi kebakaran .

Dalam kebakaran ini , nyaris membakar seorang penjaga toko tersebut , karena saat api mulai berkobar , tengah terlelap tidur , dan baru terbangun setelah diteriaki sejumlah warga , dan langsung berlari menyelamatkan diri , sehingga tak sempatkan menyelamatkan sejumlah barang yang ada di dalam toko .

Hingga saat ini belum diketahui asal api tersebut , dan diperkirakan pemilik toko , menderita kerugian ratusan juta rupiah , saat berita ini diturunkan petugas p-m-k masih berusaha memadamkan api .Dari Tulungagung Nada Wianto .