DhohoTV - Sosial

Seorang Nenek Tewas Tercebur Sumur Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Jumat, 14 Oktober 2016

Keterangan : Seorang nenek di trenggalek , jawa timur , ditemukan tewas tercebur sumur , dan untuk mengevakuasi jasad korban , tim basarnas diterjunkan kelokasi kejadian . Korban , di duga terpeleset saat akan hen

Bagikan

Tim basarnas di bantu warga dan aparat kepolisian berusaha mengevakuasi jasad nenek boniyem , warga desa kedungsigit , kecamatan karangan , kabupaten trenggalek , jawa timur , yang ditemukan tewas tercebur sumur .

Sebelum dilakukan evakuasi , anggota basarnas trenggalek , terlebih dahulu masuk ke dalam sumur untuk mencari posisi jasad korban , dan memasang tali serta memastikan sumur tersebut mengandung gas beracun atau tidak . Pada awalnya proses evakuasi sempat terkendala oleh jasad korban yang berada di dalam air , dan memegang erat pipa pompa air .

Akhirnya , dengan menggunakan tali , korban berhasil di evakuasi , dan tangis histeris langsung pecah , saat jenazah boniyem di bawa ke rumah duka , bahkan salah satu anggota keluarga korban pingsan , dan harus di bopong kedalam rumah.

Menurut kasat reskrim polres trenggalek , a-k-p sumi andana , sebelumya korban dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak kamis pagi . Setelah dilakukan pencairan , warga menemukan sandal korban yang tergelatak di samping bibir sumur . Dari situlah keberadaan korban berhasil diketahui keberadaan korban , telah berada di dalam sumur .

Dari hasil pemeriksaan sementara , polisi tidak menemukan ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban , namun polisi justru menemukan seutas selendang yang menjerat leher korban . Polisi menduga , korban berencana melakukan upaya bunuh diri dengan cara gantung diri di atas sumur , namun belum sebelum tali terpasang sempurna , justru terpeleset dan tercebur sumur.

Saat ini jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan , setelah dilakukan oleh tim medis setempat . Dan langsung dimakamkan di tempat penguburan umum setempat .dari trenggalek . Jawa timur , nada wianto.