DhohoTV - Sosial

Mekanik Tewas Tergencet Body Dump Truck Nganjuk

Oleh : Redaksi Jumat, 07 Oktober 2016

Keterangan : Berniat memperbaiki as roda truck yang patah,seorang mekanik di nganjuk, dengan mengenaskan.tubuh korban tergencet body truck yang penuh tanah urug.evakuasi membutuhkan waktu lama pasalnya petugas har

Bagikan

Tubuh mekanik yang diketahui bernama sunanto, warga nganjuk ini tewas seketika setelah tubuhnya tergencet body truck bagian kanan, dengan pembatas jalan. Korban yang merupakan mekanik ini awalnya berniat memperbaiki roda as dum truck nopol  l 8342 ux, yang dikemudikan oleh purwanto.

Dump truck pengangkut tanah urug untuk proyek tol trans jawa tersebut, mengalami patah as ketika di jalan raya by pass nganjuk tepatnya di kelurhan ringin anom, kecamatan kota nganjuk.

Kejadian bermula ketika sopir truck  berniat memperbaiki as roda yang patah dengan  dengan memanggil dua mekanik, ketika proses perbaikan, tiba-tiba saja dongkrak penahan body truck tidak kuat sehingga membuat truck penuh urug tersebut miring ke sebelah kanan. Nahas sat itu dua teknisi dan satu supir berada di sisi kanan, supir dan salah satu mekanik berhasil melarikan diri, syangnya korban tidak sempat melarikan diri dan tergencet body truck.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis dan membutuhkan waktu lama,banyaknya muatan truck memaksa petugas mendatangkan truck evakuasi dan alat berat untuk mengangkat body truck yang miring.

Akibat kejadian ini, jalur by pasa dari arah madiun dan juga surabya sempat di tutup beberapa saat.kasus ini kini ditangani satreskrim polres nganjuk dan guna penyelidikan lebih lanjut polisi masih memintai keterangan sopir dan teman mekanik korban.Dari Nganjuk Komarudin