DhohoTV - Sosial

Jual Pupuk Bersubsidi Keluar Daerah, Sopir Ditangkap Nganjuk

Oleh : Redaksi Rabu, 05 Oktober 2016

Keterangan : Jajaran reskrim polsek loceret nganjuk, berhasil mengamankan dua orang yang diduga menjual pupuk bersubsidi keluar wilayah. Keduanya di tangkap saat membawa puluhan sak pupuk, dengan modus dinaikkan p

Bagikan

Pelaku "J" warga pacitan, dan "S" warga rejoso nganjuk ini, digeladang menuju maspolsek loceret, sesaat setelah ditangkap polisi karena membawa dan hendak menjual pupuk bersubsidi ke kabupaten trenggalek.

Pelaku di tangkap  saat mengendarai pick up nopol ae 8287 xm di wilayah desa patihan kecamatan loceret nganjuk. Pelaku mebawa dan hendak menjual sebanyak 30 sak pupuk. Guna mengelabuhi petugas, pelaku menutupi sak pupuk dengan galon air dan tabung gas lpg serta ditutupi dengan plastik.

Menurut kapolsek loceret nganjuk akp sudarman, pelaku ditangkap setelah polisi yang sedang patroli curiga dengan pick up pelaku. Saat dihentikan dan diperiksa, polisi mendapati tumpukan sak pupuk bersubsidi.

Dari hasil peeriksaan, pelaku mengaku mendapatkan pupuk dari kecamatan rejoso dan akan dijual ke kabupaten trenggalek.

Disamping mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan 30 pupuk bersubsidi dan satu unit mobil pick up. Pelaku diancam dengan undang undang no 7 tahun 2005 tentang perekonomian , dengan ancaman 2 tahun penjara. Dari Nganjuk Komarudin .