DhohoTV - Sosial

Fenomena unik, sapi berkepala dua bermata empat Blitar

Oleh : Redaksi Selasa, 04 Oktober 2016

Keterangan : Warga Desa Sumber Kembar Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar , Dihebohkan Dengan Lahirnya Sapi Berkepala Dua Dan Bermata Empat. Sapi Yang Tergolong Langka Dan Aneh Tersebut, Sempat Membuat Pemiliknya

Bagikan

Puluhan Tetangga , Maupun Warga Dari Luar Desa , Datang Silih Berganti , Untuk Melihat Fenomena Sapi Aneh .
Pasca Di Lahirkannya Sapi Berkepala Dua Dan Bermata Empat Tersebut, Oleh Rinatin Kini Di Lakukan Perawatan Ekstra Dengan Memberi Susu Bantu Instant. Pasalnya,  Kondisi Sapi Tersebut Hanya Terbaring Lemah Dan Belum Bisa Berdiri Sendiri Untuk Meminum Susu Dari Induknya.  Salah Seorang Warga Yakni Sarji Mengatakan , Kabar Adanya Sapi Berkepala Dua Tersebut Pertama Kali Didengar Dari Salah Seorang Temannya , Karena Penasaran Diapun Datang Dan Ingin Membuktikanya .

Sementara , Rinatin Sang Pemilik Sapi Mengatakan , Proses Persalinan Sapi Berkepala Dua Ini Sangat Sulit. Kondisi Tersebut Sempat Membuat Pemiliknya Merasa Khawatir Dan Was-Was. Pasalnya, Puluhan Warga Terpaksa Membantu Menarik Bayi Sapi Ini Keluar Dari Rahim Induknya Lantaran Proses Kelahiran Yang Tidak Normal.

Selain Itu, Sebelumnya Dirinya Juga Tidak Pernah Mendapat Firasat Apapun Dari Kelahiran Sapi Jenis Itali Ini. Namun,  Dirinya Merasa Senang Dengan Kelahiran Sapi Yang Tergolong Langka Dan Aneh Tersebut. Menurutnya,  Sapi Unik Tersebut Merupakan Titipan Dari Tuhan Yang Maha Esa. Untuk Itu, Rencananya , Oleh Rinatin Sapi Tersebut , Akan Tetap Dipelihara Dan Belum Ada Niat Untuk Menjualnya.
Karena Tergolong Langka Dan Unik , Kini Banyak Diantara Warga Yang Merasa Penasaran , Untuk Sekedar Melihat Dan Mengabadikan Gambar Melalui Kamera Handphone, Dari Blitar , Moh Aji .