DhohoTV - Sosial

Di Duga Sopir Ngantuk , Sebuah Truk Muatan Pasir Nyaris Tabrak Rumah Warga Tulungagung

Oleh : Redaksi Jumat, 30 September 2016

Keterangan : Di duga sopir ngantuk , sebuah truk sarat muatan pasir , dengan kecepatan tinggi , menabrak sebuah pohon di pinggir jalan , di ruas jalan jurusan blitar-tulungagung , jawa timur , dan kecelakaan tungg

Bagikan

Kejadian kecelakaan tunggal ini ,  truk sarat muatan pasir yang menabrak sebuah pohon di pinggir jalan , dan tiang telepon , terjadi di ruas jalan jurusan blitar-tulungagung , tepatnya di jalan mayor sujadi kelurahan jepun , tulungagung , jawa timur , sekitar pukul 3 dini hari tadi .

Kejadian ini , di duga saat sopir truk dengan nopol ae 8616 us , masrul muhaimin , warga desa nglegok , kabupaten blitar , mengantuk , dan tiba-tiba truk yang kemudikan dengan kecepatan tinggi , hilang kendali , sehingga truk nyelonong ke kanan jalan , lalu menabrak pohon dan tiang telepon . Bahkan akibat kencangnya laju truk tersebut , nyaris menabrak rumah warga , beruntung sebelum rumah warga , laju truk tertahan pohon dan tiang telepon .
Menurut menurut kanit laka satlantas polres tulungagung , bahwa kejadian tersebut , terjadi sekitar pukul 3 dini hari tadi , di mana truk bermuatan pasir , hendak mengirim pasir dari blitar ke ponorogo . Karena truk , ban bagian depannya juga terperosok keselokan , untuk mengevakuasinya, terpaksa meminta bantuan mobil derek , dan baru dapat di evakuasi , sekitar 4 jam .

Sementara itu , pemilik rumah yang nyaris tertabrak truk , mengaku saat terlelap tidur , tiba-tiba dikagetkan dengan suara benda berbenturan keras , setelah di lihat , truk pasir tersebut , sudah merobohkan pohon , dan tiang telepon , serta nyaris menabrak bagian teras tokonya .

Beruntung dalam kejadian ini , tidak menimbulkan korban jiwa , dan kini telah ditangani oleh pihak polisi satlantas polres tulungagung . Bahkan akibat kejadian ini , sempat memacetkan arus lalu lintas , karena banyak kendaraan yang melambatkan lajunya , untuk menonton kecelakaan tunggal tersebut . Dari Tulungagung Nada Wianto.