DhohoTV - Sosial

Seorang Janda Menjadi Korban Perampokan Dan Korban Pelecehan Seksual Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 29 September 2016

Keterangan : Seorang janda muda beranak satu di kabupaten blitar, jawa timur menjadi korban perampokan. Beruntung, korban tidak menjadi korban perkosaan para pelaku, karena menstruasi. Pelaku yang diperkiraka

Bagikan

Inilah rumah milik ririn widyaningsih,  25 tahun warga desa siraman kecamatan kesamben kabupaten blitar, yang menjadi korban perampokan kamis dini-hari.  Rumah milik korban yang berada di tengah areal persawahan, dan hanya ditemani oleh anak semata-wayangnya tersebut, menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu,  masuk ke rumah korban dengan cara memanjat dinding menggunakan tangga.  Selanjutnya,  pelaku masuk kerumah lewat teralis jendela.  Kemudian pelaku menuju ke kamar korban.  Pelaku lalu mengikat tangan korban menggunakan kabel serta mulut diplester. Pelaku kemudian mengancam korban menggunakan sebilah pisau dan diseret di kamar sebelah untuk diperkosa.  Beruntung, korban tidak jadi menjadi korban perkosaan karena menstruasi.

Usai menjalankan aksinya,  pelaku yang diduga lebih dari satu orang,  kabur dengan membawa sepeda motor, handphone dan uang tunai 200 rbu rupiah. Korban langsung melaporkan kejadian ini kepada ketua rt setempat dan di teruskan ke aparat kepolisian.

Polisi telah membawa korban kerumah sakit untuk di visum. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi serta mengejar pelaku perampokan bersenjata tajam ini.  Dari Blitar, Moh Aji .