DhohoTV - Sosial

Di Duga Di Bunuh , Ibu Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah Trenggalek

Oleh : Redaksi Rabu, 28 September 2016

Keterangan : Seorang ibu rumah tangga di trenggalek , jawa timur , ditemukan tewas di dalam rumah , dengan sejumlah luka lebam ditubuhnya , dan di duga tewas di bunuh . Saat ini , polisi masih melakukan penyelidik

Bagikan

Warga dusun dusun miri , desa mblinjon , kecamatan suruh , kabupaten trenggalek , jawa timur , digegerkan dengan penemuan mayat parmi , yang tergeletak di lantai di dalam rumahnya . Korban yang tinggal bersama suaminya ini , di duga di bunuh , karena terdapat sejumlah luka lebam ditubunnya .

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh pedagang sayur , yang biasa berkeliling disekitar rumah korban . Saat itu , pedagang sayur curiga dengan posisi pintu rumah yang dalam kondisi terbuka , saat di cek , korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bergerak . Kejadian tersebut , langsung dilaporkan ke ketua r-t dan pihak kepolisian .

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian , langsung melakukan olah tempat kejadian perkara , dari hasil pemeriksaan awal ditemukan sejumlah luka lebam di tubuh korban . Di duga korban parmi meninggal dunia secara tidak wajar , dan selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ada disekitar lokasi kejadian .

K-b-o satresrim polres trenggalek , iptu bambang dwi , mengatakan saat ini , polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini , dan pihaknya belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban . Untuk memastikannya , jenazah parmi langsung dibawa ke rumah sakit guna dilakukan otopsi .

Selain mengamankan barang bukti , tim penyidik kepolisian trenggalek juga memeriksa sejumlah saksi , termasuk suami korban , yang saat itu sedang pergi kehutan . Dari Trenggalek Nada Wianto .