DhohoTV - Sosial

12 Hari Gelar Operasi Sikat Semeru 2016 , Amankan 12 Tersangka Pelaku Kejahatan Tulungagung

Oleh : Unni Layyin Rabu, 28 September 2016

Keterangan : Sebanyak 12 tersangka , dari 21 kasus kejahatan , berhasil diamankan oleh satreskrim polres tulungagung , jawa timur . Keduabelas tersangka tersebut , diamankan selama operasi sikat semeru 2016 , yang

Bagikan

Polres tulungagung , jawa timur , menggelar operasi sikat semeru 2016 , selama 12 hari , sejak tanggal 14 hingga 25 september lalu . Dalam operasi tersebut , sebanyak 12 tersangka , dari 21 kasus kejahatan berhasil diamankan . Di samping itu , polisi juga mengamankan berbagai barang bukti , seperti senjata tajam , dan s-t-n-k palsu yang ditemukan saat menggelar razia .

Kedua belas tersangka tersebut , terdiri dari 6 tersangka kasus curat , 2 tersangka kasus curanmor , 1 tersangka kasus kepemilikan sajam , dan tiga tersangka kasus penadahan , dan pemalsuan s-t-n-k . Para tersangka yang tertangkap ini , merupakan pelaku utama tindak kejahatan .
Kapolres tulungagung , a-k-b-p bhirawa braja paksa , mengatakan jumlah ungkap kasus selama operasi sikat ini , sebanyak 21 kasus , dan mayoritas kasus yang banyak di ungkap adalah kasus curat . Jumlah ungkap kasus ini ,  melebihi target yang telah ditetapkan sebelumnya , yakni empat kasus .

Operasi sikat semeru 2016 ini , menyasar 5 jenis kejahatan , yaitu pencurian dengan kekerasan , pencurian dengan pemberatan , pencurian hewan , pencurian kendaraan bermotor , serta penyalahgunaan senjata tajam dan senjata api . Dari Tulungagung , Nada Wianto .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 1963
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1252
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1027
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 964
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 719