DhohoTV - Sosial

Kemenag Persiapkan Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten Kediri

Oleh : Redaksi Selasa, 27 September 2016

Keterangan : Usai menunaikan rukun islam kelima di tanah suci , para jamaah haji asal kabupaten kediri , direncanakan tiba di tanah air ,pada rabu 28 september besok. Kemenag persiapan penjemputan agar tertib dan

Bagikan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, halaman pemerintah kabupaten kediri akan menjadi tempat pertemuan antara para jamaah haji dengan anggota keluarganya setelah 40 hari berpisah . Sesuai jadwal yang sudah disusun kantor kementerian agama, kemenag, jamaah tiba di kantor bupati kediri itu, pada rabu 28 september besok, mulai pukul 14.00 wib .
Humas kemenag kabupaten kediri, umar sayful mengatakan, untuk jamaah haji kloter 25 tiba di surabaya pukul 09.00 pagi , sementara kloter 26 tiba pukul 10.45 dan kloter 27 pukul 14.20 wib . Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke kabupaten kediri dan tiba lima jam setelahnya . Kemenag sudah mempersiapkan lokasi penjemputan termasuk memberi striker khusus bagi masing-masing anggota keluarganya agar mudah dalam mencari .
Untuk barang bawaan jamaah haji , hanya satu buah tas tenteng ,sedangkan koper mereka diangkut menggunakan truk panitia. Kemenag menghimbau agar jamaah tidak perlu khawatir barang bawaan mereka hilang atau tertukar , dengan yang lain, karena lokasi penempatan barang akan dikelompokkan berdasarkan regu masing-masing .
Untuk diketahui, jamaah haji kabupaten kediri 2016 berumlah 950 orang. Dari jumlah itu 4 orang dinyatakan meninggal dunia dan /dua orang mengundurkan diri karena sakit. Dari kediri tim dhi.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874