DhohoTV - Sosial

Sepasang Kekasih Remaja Nekat Mencuri Puluhan Tabung Gas Lpg Blitar

Oleh : Redaksi Jumat, 23 September 2016

Keterangan : Sepasang kekasih yang masih belia di blitar, nekat membobol toko, dan berhasil menggasak 30 tabung gas elpiji serta uang ratusan ribu rupiah. Sebagian tabung hasil curian dijual ke sejumlah penada

Bagikan

Meski masih belia, namun pasangan kekasih d-d 17 tahun serta l-z 17 tahun, tergolong nekat dalam mnejalankan aksi pencurian. Wargasukosewu kabupaten blitar ini, berkomplot dengan copet, seorang pelaku spesialis pembobol toko. Mereka membobol toko sembako milik salah-satu warga yang masih tetangganya sendiri.  Pasangan kekasih beli ini, berhasil mencuri 30 tabung gas elpiji serta uang ratusan ribu rupiah. Dalam menjalankan aksinya, pasangan kekasih berusia 17 tahun ini bertugas membawa gerobak, dan menerima tabung gas yang diambil oleh otak pelaku dari toko korban. Puluhan tabung gas hasil curian mereka sembunyikan di pekarangan warga, dan sebagian mereka jual seharga 100 ribu rupiah pertabung. Mereka kemudian dibekuk petugas, sangat tengah asyik menghabiskan uang hasil penjualan tabung gas di lokasi bermain play stasion.
Kini kedua tersangka yang masih dibawah umur ini,  tengah menjalani pemeriksaan di unit ppa mapores blitar. Sementara polisi masih mengejar otak pelaku, yang diduga kabur keluar kota.  Dari Blitar, Moh Aji .