DhohoTV - Sosial

Polres Blitar Kota Bekuk Tiga Komplotan Penjambret Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 22 September 2016

Keterangan : Tiga komplotan pelaku penjambretan yang meresahkan warga di blitar, berhasil dibekuk jajaran kepolisian polres blitar kota. Saat beraksi , ketiga pelaku tersebut terkenal cukup sadis, karena tidak se

Bagikan

Inilah tiga pelaku penjambretan yang selama ini telah meresahkan warga masyarakat blitar . Ketiga pelaku tersebut , masing-masing adalah agus wibisono , kenthus, dan arik kristiawan. Ketiganya warga dusun rejosari, desa sumberingin,  kecamatan sanan kulon. Saat beraksi , ketiga pelaku ini terkenal cukup sadis , karena tidak segan-segan melukai korbannya jika berani melawan.

Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah uang tunai, beberapa handpone, satu buah kalung emas, satu buah tas berisikan surat-surat dan penting, dan tiga unit kendaraan bermotor yang biasanya digunakan para pelaku untuk beraksi .

Kapolres blitar kota akbp yossi runtukahu mengatakan,  pelaku sudah enam kali melakukan kejahatan di tempat yang berbeda. Saat melakukan aksinya ,  para pelaku sengaja membuntuti para korbanya yang rata-rata adalah wanita . Begitu tiba dilokasi  yang sepi , para pelaku , lalu merampas harta milik korbanya .

Akibat perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan pasal 365 kuhp tentang pencurian dan pemberatan, dengan ancaman kurungan 10 tahun penjara. Dari Blitar Moh Aji .