DhohoTV - Sosial

Harapan Keluarga Dan Warga Kota Blitar, Tentang Djarot Yang Kembali Disandingkan Dengan Ahok Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 22 September 2016

Keterangan : Djarot saiful hidayat, politisi pdip asal kota blitar, jawa timur akhirnya kembali dipilih untuk mendampingi ahok, sebagai calon wakil gubernur dki jakarta. Keluarga dan warga kota blitar berharap, ah

Bagikan


Pasca pdi_perjuangan mengeluarkan rekomendasi kepada djarot syaiful hidayat untuk mendampingi basuki cahaya purnama (ahok, dan siang tadi pasangan ahok-djarot juga sudah mendaftar ke kpu dki jakarta, keluarga djarot syaiful hidayat di di kelurahan ngadirejo kecamatan kepanjen kidul kota blitar yakin, ahok-djarot akan memenangkan pilkada di dki jakarta pada 2017 mendatang. Selain itu keluarga djarot juga sudah menduga, kalau pdi_perjuangan akan menunjuk djarot untuk mendampingi ahok untuk kalu kedua, dalam pilkada bulan februari tahun 2017 mendatang.  Pihak keluarga juga selalu berdoa, agar pasangan ahok-djarot diberi kelancaran dan keselamatan, sampai terlaksananya pilkada nanti.

Sementara, warga kota blitar juga senang dan bangga, karena djarot kembali dipilih dajukan oleh pdi perjuangan, untuk mendampingi ahok. Warga juga berharap, dengan pengalaman djarot sebagai walikota blitar dua periode, mampu mengatasi segala problem di jakarta, serta membawa kota jakarta menjadi akan lebih baik lagi.

Pdi perjuangan sendiri,  akhirnya menjatuhkan pilihan kepada djarot siaful hidayat untuk mendampingi ahok, dan tidak mengusung walikota surabaya,  yakni tririsma harini yang namanya sempat digadang-gadang akan dicalonkan sebagai penantang ahok.  Dari Blitar,  Moh Aji .