DhohoTV - Sosial

Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil Pick Up Blitar

Oleh : Redaksi Rabu, 21 September 2016

Keterangan : Bermaksud akan menyalip kendaran yang ada didepanya, seorang pemotor di kabupaten blitar tewas setelah bertabrakan dengan sebuah mobil pick up dari arah berlawanan. Ironisnya, usai terjadi tabrakan ,s

Bagikan

Begitu tiba dilokasi kejadian, petugas unit laka lantas polres blitar kota, langsung mengevakuasi jenazah korban untuk selanjutnya dilarikan ke rsud mardiwaluyo kota Blitar .Korban ,imam munir 37 tahun , seorang buruh bangunan , warga jalan sumba kota blitar tersebut , langsung tewas dilokasi kejadian ,usai sepeda motor honda supra ag 3216 kk yang dikendarainya ,bertabrakan dengan sebuah mobil pick up dari arah berlawanan ,di jalan insinyur sukarno kelurahan jatimalang kota blitar .

Menurut saksi mata ,awalnya dari arah utara ,korban bermaksud menyalip sebuah kendaraan yang ada didepanya . Namun naas, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul  Mobil pick up dan langsung menabrak korban.

Sementara ,menurut keterangan petugas , usai menabrak korban ,sang pengemudi pick up yang diketahui bernama turmudi warga desa modangan kecamatan  nglegok, langsung berusaha kabur melarikan diri . Warga yang mengetahui langsung melakukan pengejaran , dan menyerahkanya ke polisi.

Kini ,kasus laka lantas tersebut masih dalam penanganan petugas unit laka lantas polres blitar kota. Dari Blitar Moh Aji.