DhohoTV - Sosial

Obralan Sepatu Diserbu Pembeli Kediri

Oleh : Redaksi Minggu, 18 September 2016

Keterangan : Baru seminggu dibuka tempat obralan sepatu dadakan di kediri diserbu pembeli, di tempat ini pembeli bisa mendapatkan sepatu dengan harga yang murah, dan kwalitas yang memuaskan.

Bagikan


Cuci gudang atau obral sepatu dan sandal yang berada di jalan ahmad yani kota kediri ini ramai diserbu pembeli, mereka yang berkunjung berasal dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari perkerja kantor , pelajar, hingga masyarakat umum.
Disini, mereka bisa melihat-lihat sepuasnya berbagi jenis sepatu dan sandal. Mulai dari  sepatu kantor, sepatu olah raga, sepatu fashion, dan sepatu sefti, yang semuanya berbahan dari kulit, tak hanya sepatu. Di stand yang berada di sebelah utara kolam renang pagora ini juga menjual berbagai sandal.
Untuk harganya sangat bervariasi melihat jenis sepatunya. Untuk sepatu vantovel berbahan kulit dijual 65 sampai 100 rib, sepatu olah raga dijual dengan harga 120 ribu, sepatu vans dijual 65 ribu dan sepatu fashion dijual dengan harga 150 ribu. Sementara untuk sandal berkarakter kartun dijual dengan harga 15 ribu perpasang.
Seluruh barang tersebut didatngkan langsung  dari pabrik diwilayah mojokerto. Meski baru dibuka seminggu, namun pembeli sudah mencapai 1000 orang perhari.
Vivi nafisah salah satu pembeli mengak, ia membeli sandal di tempat tersebut karena harganya murah, di akui vivi meski harganya murah, namun kwalitasnya tidak kalah dengan sandal yang dijual di pertokoan modern.
Cuci gudang ini rencannya akan dibuka selam 1 tahun, dengan jam oprasional mulai jam 8 pagi sampai jam 12 malam. Selain dikediri, tempat obralan semacam ini juga di buka di kabupaten bojonegoro, malang, gresik dan lamongan. Dari kediri habibul muntaha.