DhohoTV - Sosial

Polisi Resort Blitar, Ungkap Tersangka Cabul Dalam Sebulan Terakhir Blitar

Oleh : Redaksi Selasa, 13 September 2016

Keterangan : Polisi resort kota blitar, dalam sebulan terakhir berhasil menangkap enam tersangka cabul. Bahkan, tiga tersangka mencabuli seorang gadis di bawah umur, dengan iming-iming sejumlah uang dan akan dinik

Bagikan

Inilah enam tersangka pencabulan, yang berhasil ditangkap satreskrim pores blitar. Masing-masing mulyano 54 tahun,  warga kelurahan geluran kecamatan taman kabupaten sidoarjo, muhamad muhaimin 23 tahun, warga desa jemekan kecamatan ringinrejo kabupaten kediri dan isa al ansori 20 tahun, warga desa kolomayan kecamatan wonodadi kabupaten blitar.

Serta tiga pelaku lainnya, yakni choirul anwar 29 tahun, muhammad misron 26 tahun dan nur adjain 27 tahun, ketiganya warga desa gandekan kecamatan wonodadi kabupaten blitar. Ketiga pelaku ini, tega mencabuli k-s 13 tahun, warga kunir-wonodadi yang berstatus sebagai pelajar kelas 1 smp swasta di kabupaten blitar.

Di hadapan petugas, salah-satu tersangka mengaku, awalnya dia kenalkan oleh temannya, yakni choirul anwar yang sudah mencabuli korban dua kali. Setelah itu, dirinya main ke rumah korban dan selanjutnya korban diajak ke hotel hingga terjadi persetubuhan.

Kini keenam tersangka harus mendekam untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Mereka akan dijerat dengan pasal pasal 81 u ri nomor 35 tahun 2012 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Dari Blitar, Moh Aji.