DhohoTV - Sosial

Peringatan Haornas, Pemkab Janjikan Bonus 30 Juta Bagi Atlet Tulungagung Peraih Mendali Emas Di Pon Ke-19 Jabar Tulungagung

Oleh : Redaksi Jumat, 09 September 2016

Keterangan : Memperingati hari olahraga nasional, haornas, ke-33 tahun 2016, pemerintah kabupaten tulungagung , jawa timur, di halaman kantor bupati, menggelar senam massal, yang diikuti oleh berbagai instans

Bagikan

Peringatan haornas ke-33 tahun 2016 ini,  pemerintah kabupaten tulungagung,  jawa timur, juga menggelar upacara di halaman kantor bupati,  yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai instansi terkait,  dan pelajar,  serta warga sekitar,  penggiat olahraga.

Dalam peringatan haornas ini,  pemerintah kabupaten tulungagung, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah atlet asal tulungagung, yang telah berprestasi dengan menjuari berbagai even olahraga tingkat nasional,  dan internasional.

Usai digelar upacara peringatan haornas ke-33,  untuk menyemarakan suasana ayo olahraga untuk indonesia sehat dan produktif, di gelar pula senam aerobik massal,  para peserta dari berbagai kalangan ini , nampak antusias mengikuti seluruh gerakan senam aerobik, yang di pimpin oleh sejumlah instruktur senam.

Pada kesempatan ini, bupati tulungagung, syahri mulyo, menjanjikan akan memberi bonus kepada 9 atlet asal tulungagung, dalam keikutsertaan memperkuat kontingen jawa timur, pada pon ke-19 2016, yang di gelar di jawa barat, dari tanggal 17 hingga 29 september, yakni sebesar 30 juta rupiah bagi peraih mendali emas, 20 juta peraih mendali perak, dan 10 juta perai mendali perunggu.

Kesembilan atlet pon 19 jabar, asal tulungagung ini, mengikuti 5 cabang olahraga,  yakni 4 atlet atletik, 2 atlet balap motor,  1 atlet balap sepeda , 1 atlet sepak takraw,  dan 1 atlet bola basket. Bahkan, bupati mengharapkan, agar semua s-k-p-d di lingkup pemkab tulungagung, untuk datang langsung menyaksikan para atlet jawa timur, khususnya atlet dari tulungagung,  memberikan semangat bertanding, agar dapat menymbangkan mendali. Dari Tulungagung Wada Wianto.