DhohoTV - Sosial

Seorang Guru Tk Dibunuh Di Rumahnya Sendiri Blitar

Oleh : Redaksi Kamis, 08 September 2016

Keterangan : Seorang guru taman kanak-kanak di kabupaten blitar, jawa timur diketemukan tewas di rumahnya sendiri. Saat ditemukan, korban tewas dengan mulut tersumpal dan tangan terikat serta luka di kepala. Poli

Bagikan

Warga desa semen kecamatan gandusari kabupaten blitar, digemparkan dengan tewasnya ratemi 41 tahun, warga setempat di rumahnya sendiri. Ratemi yang berporfesi sebagai guru taman kanak-kanak tersebut, diketemukan tewas di salah-satu kamar dengan tangan terikat, mulut tersumpal serta luka di kepala,  tewasnya ratemi, diketahui pertama kali oleh salah-satu guru, yakni suprihatin.  
Saat itu suprihatin ditanya oleh wali murid,  ibu ratemi apa tidak masuk. Selanjutnya, suprihatin menyuruh salah-satu wali murid untuk melihat ke rumah ratemi,  namun rumah ratemi masih tertutup rapat.

 Selanjutnya dilaporkan ke tetangga dan keluarga terdekat, setelah dilihat ternyata ratemi sudah terkapar.

Polisi resort blitar yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tkp dan identifikasi. Selanjutnya , jasad korban langsung dibawa dengan mobil ambulan untuk dibawa ke rumah sakit, guna keperluan otopsi.

Kapolres blitar,  akbp slamet waluya mengatakan,  pihaknya masih menyelidiki kasus terbunuhnya ratemi,  serta motif pembunuhan korban. Pihaknya juga masih menunggu penyebab pasti tewasnya korban dari hasil otopsi.  Karena di rumah korban,  tidak ada barang-barang berharga yang hilang.

Pihak kepolisian kini masih memeriksa beberapa saksiuntuk dimintai keterangan. Seperti suami korban, keluarga korban serta tetangga dekat korban. Dari Blitar Moh Aji.