DhohoTV - Sosial

Ibu Depresi Diduga Culik Bayi Nganjuk

Oleh : Redaksi Jumat, 02 September 2016

Keterangan : Seorang ibu dengan menggendong bayi di nganjuk, dikejar warga karena di duga menculik bayi. Bahkan ibu nekat ini sempat menabrak motor warga saat mencoba menghentikan. Aksi ibu ini baru bisa dihentik

Bagikan

Kecurigaan warga beralasan, karena bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibawanya digendong dengan posisi hampir terjatuh, dan terus menangis ketika dibawa ibu tersebut menggunakan sepeda motor. Ketika diminta berhenti oleh warga, ia tidak berhenti justru memacu kendaraannya, karena itu warga mengejar dan mengepungnya dari arah pro liman sawahan hingga masuk desa pesugihan, kecamatan sawahan yang berjarak sekitar dua kilometer.

Selama dikepung,  ibu yang mengalami depresi ini tidak mau berhenti,  bahkan ketika dihadang menggunakan sepeda motor warga,  motor tersebut di tabrak dan terus memacu kendaraannya.  Setelah berhasil ditangkap, ibu tersebut selanjutnya di amankan ke kantor polisi polsek sawahan, nganjuk.

Ketika ditanya petugas, ibu tersebut  berbicara tidak jelas dan ngelantur ketika dimintai keterangan identitas maupun asalnya. Ia hanya menyebutkan berasal dari wilayah kediri.

Akp sumadi, kapolsek sawahan mengungkapkan, dari hasil penelusuran petugas, dari pelacakan nomer kendaraan, akhirnya petugas berhasil menghubungi warga di wilayah kecamatan gurah, kediri, yang mengaku sebagai keluarganya. Untuk sementara ibu dan bayi serta kendaraan sepeda motor jenis matic diamankan di kantor kepolisian, hingga ada keluarga yang menjemputnya. Dari nganjuk komarudin.