DhohoTV - Sosial

Empat Kendaraan Bermotor Terlibat Kecelakaan Beruntun Kediri

Oleh : Redaksi Kamis, 01 September 2016

Keterangan : Empat kendaraan bermotor, terlibat kecelakaan beruntun di kediri kediri, kecelakaan terjadi akibat salah stu kendaraan mengalami kempes ban mendadak, hingga oleng dan menabrak kendaraan di depanya, ti

Bagikan

Empat kendaraan yang terlibat  kecelakaan beruntuk di jalan sersan suharmaji kota kediri, masing masing  satu mini bus jenis izuzu penter, dua  mobil bak terbuka, dan satu sepeda motor roda tiga.   Kecelakaan  bermula saat mobil mini bus izuzu penter bernopol ag 1985 rq yang di kemudikan andri warga besole tulungagung mengalami kempes ban mendadak. Mobil yang melaju dari arah tulunggaung ke kediri, ini tidak dibisa di kendalikan hingga menebarak mobil bak terbuka  didepanya, selanjutnya mobil bak terbuka tersebut menabrak sepeda motor juga berada didepanya, dan  terakhir sepeda motor roda tiga menabrak mobil bak yang sedang parkir.

Tidak ada korban dalam kecelakaan ini, hanya tiga pengendaraa mengalami shok, karena tiba-tiba kendraanya ditabrak dari belakang, kevelakaan ini ditangani satuan lalu lintas polres kediri kota. Dari kediri Budi Sutrisno.