DhohoTV - Sosial

Warga Geger Penemuan Mayat Duduk Di Pinggir Lapangan Sepak Bola Trenggalek Jatim

Oleh : Redaksi Rabu, 31 Agustus 2016

Keterangan : Warga kecamatan gandusari , trenggalek , jawa timur , digegerkan oleh penemuan sesosok mayat laki-laki , dalam posisi duduk di tepi lapangan sepak bola desa setempat , dan di samping jasad korban dite

Bagikan


Jasad korban ditemukan di tepi lapangan sepak bola dusun dawuhan , desa sukorejo , kecamatan gandusari , kabupaten trenggalek , jawa timur . Korban yang diidentifikasi bernama sunoto , warga desa setempat ini ,  ditemukan sekitar jam setengah enam pagi . Saat ditemukan , jasad sunoto dalam pososi duduk , dan selain itu di samping jasad , terdapat sebuah sepeda gunung .

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara . Dari hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis , korban diperkirakan telah meninggal dunia 6 jam sebelumnya , dan selain itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan .

Untuk proses penyeledikan lebih lanjut , jasad korban langsung di evakuasi ke puskesmas gandusari , guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam . Polisi juga masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi maupun barang bukti yang ada di sekitar lokasi kejadian .

Sebelumnya , korban diketahui keluar rumah pada senin malam , dan tidak kembali , jasad sunoto justru ditemukan tak bernyawa pada selasa pagi .
Dari Trenggalek Nada Wianto melaporkan .