DhohoTV - Sosial

Hilang Lima Hari, Gadis Ditemukan Tewas Mengambang Di Bendungan Jegu Blitar

Oleh : Redaksi Senin, 29 Agustus 2016

Keterangan : Hilang selama lima hari, seorang gadis di kabupaten blitar, diketemukan tewas mengambang di bendungan jegu-sutojayan. Proses evakuasi korban juga terkendala banyaknya tanaman enceng gondok. Evakuasi b

Bagikan

Inilah jasad devi agustina 18 tahun, warga desa kaulon kecamatan sutojayan kabupaten blitar, yang diketemukan tewas mengambang, di bendungan jegu-sutojayan. Jasad korban, diketemukan petugas plta jegu, tengkurap di antara tanaman enceng gondok yang tumbuh di bendungan jegu. Menurut kerabat korban, devi diketahui menghilang dari rumah, sejak hari jumat kemarin lusa. Devi agustina yang tinggal bersama kerabatnya ini, mengalami depresi setelah ditinggal mati oleh kedua orang-tuanya beberapa tahun yang lalu.

Proses evakuasi yang dilakukan tim basarnas, terkendala dengan rimbunnya tanaman encek gondok, di sekitar jasad korban. Petugas terpaksa mengerahkan kapal tongkang, untuk menarik jasad korban ke tepi bendungan. Setelah menepi, jasad korban langsung dibawa petugas dengan kantung mayat. Kapolsek lodoyo timur, akp sukadi mengatakan, dari hasil olah tkp dan identifikasi pada korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban yang masih gadis ini, menghilang sejak hari jumat kemarin lusa.

Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, dan jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemanyamkan. Dari Blitar Moh Aji melaporkan.