DhohoTV - Sosial

Diduga Sediakan Permainan Judi, Waroeng Kembang Ditutup Satpol PP Kota Kediri

Oleh : Habibul Muntaha Selasa, 14 Mei 2019

Keterangan : Satpol PP Kota Kediri Segel Waroeng Kembang

Bagikan


Dhohotv.com, Kediri - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri menutup waroeng kembang milik AN 
yang berada di Gg 4 Barat 20B Kelurahan Mojoroto Kecamatan Mojoroto Kediri, waroeng tersebut ditutup karena karena menyediakan mesin permainan dingdong diduga digunakan untuk judi.

"Kami mendapat aduan dari masyarakat, bahwa di waroeng kembang di kecamatan mojoroto menyediakan mesin dingdong, selanjutnya kami lakukan pengecekan dan kita ketahui mesin tersebut digunakan untuk judi para pengunjungnya, mesin dingdong itu diketahui milik RB warga Kecamatan  Gampengrejo Kabupaten Kediri" ujar Nur khamid kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Selasa siang. (14/05/19)

Lebih lanjut Nur Khamid menjelaskan, karena sesuai Perwali Nomor 7 Tahun 2019 Bab 7 Sanksi pasal 11 tentang Penertiban Kegiatan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Anggota kami dari kasie penyelidikan dan penyidikan terpaksa menutup usaha tersebut hingga selesai Hari Raya Idul Fitri mendatang. 

"Usaha ini melanggar Perwali nomor 7 tahun 2019 tentang penertiban kegiatan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, sehingga harus kami tutup" pungkasnya. (Bib/Yni)