DhohoTV - Sosial

Tabrak Tiang Listrik, Warga Nganjuk Dilarikan Kerumah Sakit

Oleh : Redaksi Rabu, 28 Februari 2018

Keterangan : korban terkapar di jalan (foto: Istimewa)

Bagikan

Dhohotv.com, Kediri - Zaenal Arifin (35) tahun warga Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk terkapar di pinggir jalan usai menabrak sebuah tiang Listrik di Jalan Pamor No. 1 lingkungan Jetis kelurahan Ngletih Kecamatan Pesantren kota kediri. 


"Korban diketahui warga sudah tergeletak di dekat tiang listrik dengan kondisi luka di bagian wajah" ujar Imam Mubarok Salah seorang Warga dalam pesan singkat Watsaap Rabu Malam. (28/02/2018)

Barok Menambahkan, Insiden kecelakaan itu terjadi rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB, Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi AG 2492 CJ melaju dari arah timur ke arah barat, sesampainya di depan Koperasi Unit Desa (KUD) ia hendak mendahului sebuah truck, saat mendahului kendaraan Truck Terlalu ke kanan, setelah mendahului korban tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga langsung menabrak tiang listrik.

"Awalnya mendahului truck, tetapi truck terlalu ke kanan, sepertinya tidak bisa mengendalikan motor terus menabrak tiang listrik" tambah barok.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas polres kota kediri yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. (Bib/Yin)