DhohoTV - Sosial

bawa sabu 200 gram, bapak dan anak ditangkap polisi

Oleh : redaksi Selasa, 27 Februari 2018

Keterangan : bawa sabu 200 gram, bapak dan anak ditangkap polisi

Bagikan

cg : bawa sabu 200 gram, bapak dan anak ditangkap polisi

rep/kam : habibul muntaha

date : 22 februari 2018

file : 220218_budi_kediri_bawa sabu 2 ons bapak dan anak ditangkap

[kirim via ftp folder budi sutrisno-kediri blitar]

 

lead

 

satuan reserse narkoba polres kediri-jawa timur berhasil menggagalkan trasaksi peredaran narkoba jenis sabu dalam skala besar yang hendak dilakukan oleh bapak dan anak kandungnya di area terminal bus wilayah setempat. keduanya ditangkap petugas saat turun dari bus dan berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat dua ratus gram.

 

pkg

 

erwin beserta anak kandungnya diki wahyudi asal tulang bawang lampung ini , harus berurusan dengan pihak polres Kediri, keduanya ditangkap , saat akan mengedarkan narkoba jenis sabu seberat dua ons atau  dua ratus gram.

 

pengungkapan tersebut berawal saat sat reskoba polres kediri mendapatkan informasi , terkait rencana transaksi jual beli sabu dalam skala besar di wilayah Kediri. begitu kedua pelaku turun dari bus , mereka langsung ditangkap petugas , dan didapati dua ratus gram sabu yang disimpan di celana dalam.

 

kepada petugas, pelaku mengaku mendapatkan barang dari pulau batam , yang dipesan dari salah seorang warga Kediri. pemesan barang haram itu , kini tengah dalam pengejaran petugas kepolisian.

 

cg : akbp erick hermawan , kapolres kediri

 

 sementara itu , dalam bulan februari ini , sat reskoba polres kediri telah mengungkap 20 laporan , dengan total tersangka 23 orang. selain sabu sebesar dua ratus gram,  terdapat 16 ribu butir pil dobel l juga telah disita , sebagai barang bukti.

 

dari kediri habibul muntaha melaporkan